Refund Policy

  • General Policy

This refund policy applies to all services offered by PT Dayyan Nazran Azza which in this policy are hereinafter referred to as “Products”. In this policy document “We” refers to PT Dayyan Nazran Azza and “You” refers to customers. This policy was created to provide clear guidance on how the refund process is carried out in various situations.

  • Cancellation by Customer

Refunds due to cancellation by customers for any reason are not permitted.

  • Cancellation by Us

Refunds caused by the product purchased by you being canceled by us, will be processed in accordance with the Refund Procedure.

  • Force Majeure

Products that are canceled due to natural disasters will not be refunded.

  • Refund Procedure
    1. We will contact you to inform the cancellation of the Product you have purchased.
    2. If within 14 (fourteen) days after the Product cancellation is informed you do not respond, we are not responsible for the delay in the refund process.
    3. In order to avoid misuse of this policy, we can only make refunds to the bank account number that you use to pay us your purchase. We do not provide refund to other account numbers for any reason.
    4. Funds will be returned no later than 14 (fourteen) working days.
    5. Funds will be deducted from an administration fee of IDR 100,000.
  • We encourage customers to read and understand this policy before using our services. If you have further questions regarding this refund policy, you can contact email: info@dayyan.id or telephone number: +62-21-8378 7182.

Kebijakan Pengembalian

  • Kebijakan Umum

Kebijakan pengembalian dana ini berlaku untuk semua layanan yang ditawarkan oleh PT Dayyan Nazran Azza yang di dalam kebijakan ini selanjutnya disebut dengan “Produk”. Di dalam dokumen kebijakan ini “Kami” merujuk pada PT Dayyan Nazran Azza dan “Anda” merujuk pada pelanggan. Kebijakan ini dibuat untuk memberikan panduan yang jelas tentang bagaimana proses pengembalian dana dilakukan dalam berbagai situasi.

  • Pembatalan oleh Pelanggan

Pengembalian dana/refund yang disebabkan pembatalan oleh pelanggan dengan alasan apa pun tidak diperkenankan.

  • Pembatalan oleh Kami

Pengembalian dana/refund yang disebabkan Produk yang dibeli oleh Anda batal kami jalankan, akan diproses sesuai dengan Prosedur Pengembalian Dana.

  • Keadaan Kahar (Force Majeur)

Produk yang batal dijalankan akibat bencana alam tidak berlaku pengembalian dana/refund.

  • Prosedur Pengembalian Dana/Refund
    1. Kami akan menghubungi Anda untuk menginformasikan pembatalan Produk yang telah Anda beli.
    2. Jika dalam 14 (empat belas) hari setelah pembatalan Produk diinformasikan Anda tidak memberi tanggapan, Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan proses pengembalian dana/refund.
    3. Guna menghindari penyalahgunaan kebijakan ini maka pengembalian dana hanya dapat Kami lakukan ke nomor rekening bank yang Anda gunakan untuk membayar tagihan dana kepada Kami. Kami tidak melayani pengembalian ke nomor rekening lainnya dengan alasan apapun.
    4. Dana akan dikembalikan paling lambat 14 (empat belas) hari kerja.
    5. Dana akan dipotong biaya administrasi sebesar Rp 100.000,-.
  • Kami mendorong pelanggan untuk membaca dan memahami kebijakan ini sebelum menggunakan layanan kami. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai kebijakan pengembalian dana/refund ini, Anda dapat menghubungi email: info@dayyan.id atau Telepon dengan nomor: +62-21-8378 7182.