Simple Single SAMPLE

Ketahui resiko lebih dini, jadikan pencegahan sebagai kebiasaan

CDA

Cancer Differentiation Analysis (CDA) dari Anpac Bio adalah metode deteksi berbasis bio-fisik yang digunakan untuk skrining multi-kanker pada masyarakat umum. Teknologi ini membedakan sel kanker dari sel sehat melalui berbagai sifat seperti deformabilitas, kekakuan, akustik, konduktivitas listrik dalam darah, daya tarik magnet, nano-mekanis, dan proses interaksi dengan cahaya. Platform CDA memungkinkan penilaian risiko kanker secara keseluruhan, dikombinasikan dengan tes bio-marker untuk mengidentifikasi lokasi kanker yang paling mungkin terjadi.

Health-Tech Screening

Dengan menggunakan biochip untuk melakukan analisis cepat dan integratif terhadap molekul protein, sel hidup, dan jaringan lunak manusia. Penelitian yang dilakukan sejak 2015, menunjukkan bahwa teknologi ini dapat membedakan sel kanker dari sel sehat berdasarkan sifat listriknya. CDA, yang disebut sebagai “laboratorium mikro chip,” memungkinkan deteksi dan pemrosesan molekuler yang tepat, yang membantu dalam skrining kesehatan yang cermat.

Test Report

Apabila terdapat hasil pemeriksaan DNA seperti genom yang menyatakan positif kuman kanker, maka CDA merupakan pendamping yang tepat untuk memantau perkembangan risiko munculnya kanker. Terkadang pemeriksaan kesehatan menyeluruh menunjukan penanda tumor, namun tanpa gejala . CDA memeriksa pembelahan sel untuk melihat perkembangan kanker, memberikan informasi yang berharga dalam pemantauan kesehatan.

Our Mission

DAYYAN menjadi pelopor perubahan dalam dunia kesehatan, mewujudkan masa depan di mana kehidupan yang sehat adalah warisan berharga yang kita pertahankan bersama.

Download Well-O

Raih kesehatan terbaik Anda dengan aplikasi DAYYAN di Play Store dan App Store

Download Well-O

Raih kesehatan terbaik Anda dengan aplikasi DAYYAN di Play Store dan App Store